Sabtu, 23 Juni 2012

Alur Cerita Crysis Warhead

Malam sob, ane mau share "Alur Cerita Crysis Warhead". Sobat udah punya kan gamenya kalau belum punya ane saranin jangan download soalnya game Crysis Warhead ini cukup besar sob, jadi beli aja Rp. 40.000.00 - 2 DVD, kalau udah punya DVD nya tapi pusing instalnya ane kasih tutornya Cara Instalasi Crysis Warhead. di CrysisWarhead senjanya juga unik-unik, pokoknya gak nyesel dah. Langsung aja gan kita ke ceritanya :

Boga lakonnan si Psycho Sykes. Psyscho dia mengikuti Jendral Lee bersama dengan kargonya. Kargo tersebut diperkirakan berisi hulu ledak nuklir (warhead) sehingga menjadi judul dari game ini. Di sini Psycho ditugaskan untuk melacak dan mengambil alih kargo tersebut. Dalam pengejaran, Psycho berhasil menyelamatkan teman lamanya, Sean O’Neill, yang kemudian membantu dia di sepanjang alur cerita game ini dari udara dengan pesawat VTOL-nya. Dalam perjalanannya, Psycho harus menyelesaikan berbagai misi sampai dia mencapai pelabuhan dimana kargo tersebut akan dimasukkan ke dalam kapal selam. Setelah berada di kapal selam, tiba-tiba dia tidak tersadarkan diri dan ketika terbangun, dia sudah dalam penyiksaan Sang Jendral.
Setelah adegan kejar-kejaran dengan Jendral menggunakan hovercraft, yang merupakan aspek paling menyenangkan di dalam game ini dia bertemu dengan tim marinir lainnya. Di situ bersama para marinir, dia bertempur dengan alien-alien dan setelah berhasil mengalahkan mereka, Psycho memasuki kawasan pertambangan di gunung. Nah, pada saat inilah saya sempat tersesat dan berkali-kali terperosok karena kayu-kayu penyangga jalan sudah lapuk dan salah sedikit saja melangkah, maka langsung terperosok ke jurang.
Setelah keluar dari kawasan pertambangan, Psycho ditugaskan untuk mengawal kargo melewati hutan yang terus dikejar oleh tentara-tentara Korea dan juga alien-alien kecil. Nah, endingnya, Psycho menyerang markas tentara Korea dan akhirnya bertempur lagi dengan Alien besar.

Senjata yang azib di Crysisi Warhead yaitu Gauss Rifle, gauss rifle khusus untuk membunuh alien kecil, 1 hit saja wkkwkwwkwkwkwk
Yahhhhhhh pasti ada rasa pantang menyerah pas main game Crysis Warhead ini


5 komentar:

  1. ada juga senjata yang lebih hebat dari gauss rifle

    BalasHapus
  2. nama senjatanya plasma accmulator canon

    BalasHapus
  3. peluru senjatanya gak bakalan habis

    BalasHapus
  4. plasma accmulator canon bisa membunuh 1 alien besar

    BalasHapus
  5. tapi mendapatkan senjata ini di level terakhir

    BalasHapus

- Komentar tidak mengandung unsur SARA akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur Pornografi akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur SPAM akan di hapus

Klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar secepatnya.