Sabtu, 02 Maret 2013

Acer Iconia, Tablet PC Dengan Sejuta Performa

"Tablet dengan sejuta performa" kalimat yang dapat menggambarkan tablet PC generasi terbaru milik Acer. Dengan menggunakan OS Windows 8 dengan tampilan layar HD 10.1 inci 1366 x 766 pixel, Acer Iconia hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS).

Acer Iconia dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum anda kenal.

Acer Iconia "berani tampil Beda" menggunakan OS Windows 8. Istimewanya Acer Iconia menawarkan tiga mode penggunaan, yaitu :
Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Acer Iconia bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.
Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan anda.
Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?
Tablet PC dengan berbobot hanya 580 gram ini sudah mengusung prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, grafis Intel Media Accelerator 3650, dan tentunya hard disk dengan 32 GB SSD, Anda akan mendapatkan leather case yang bisa digunakan sebagai stand tablet, dengan ini anda dapat merasakan "The Real PC In Your Tablet"

Acer Iconia juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI.

Dengan design warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping, selain itu terdapat pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.

Sekarang anda tidak perlu takut dengan "LowBat" karena tablet PC ini bisa diajak bekerja hingga 18, sehingga tablet PC ini cocok untuk :
Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang, termasuk saya.
Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

So, tidak usah jauh-jauh mencari tablet PC berkualitas tinggi sampai ke luar negeri, Acer Iconia mampu menjadi teman bagi Anda yang sering melakukan short bussiness trip, hunting dan lainnya.

Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia, the real tablet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Komentar tidak mengandung unsur SARA akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur Pornografi akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur SPAM akan di hapus

Klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar secepatnya.