PERINGATAN !

Sabtu, 07 Juli 2012

Masalah Error Di Counter Strike V5

Pagi sob, ane sekarang mau ngeshare tentang "Masalah Error Di Counter Strike V5" sebenarnya masalah error ini bukan di Counter Strike V5 aja V6 juga mungkin ada masalah seperti ini.

Memang game ini gak terlalu berat, buat di laptop aja gak ngelag, tapi jangan di paksain gan laptopnya nanti malah rusak, biar jelas ane kasih PC Requirements :
1. Win XP/Vista/7
2. Pentium 2.4 GHz (Atau lebih)
3. Memory RAM 512 MB
4. VGA 128 MB

Counter Strike V5 mempunyai 6 mode
1. Normal
2. Dead Match
3. Ghost Mode
4. Zombie Mode
5. Zombie Scenario (Paling Mantap)
6. Human Scenario

Langsung saja kita pecahkan masalah ini :
1. Beli DVD Counter Strike V5 seharga Rp. 20.000.00/1 DVD atau download
2. Instal Counter Strike V5 seperti biasa
3. Instal Library File
4. Kalau sudah selesai klik RUN
5. RUN -> REGEDIT -> Hapus Forder Valve
6. Buka counter-strike.bat melalui notepad -> Di forder Counter Strike V5
7. Di file counter-strike.bat ada bacaan
 @echo off
 start launcher.exe -steam -game cstrike ....................

8. Download filenya DISINI
9. Copy bacaan yang ada di file counter-strike -> ke counter-strike.bat



10. Update tanggal di komputer anda, bila tanggal di komputer anda tidak update maka launcher tidak akan keluar
11. Enjoy !

Kalau ada yang belum ngerti komen aja sob !


6 komentar:

  1. Thanks gan ane dah bisa

    BalasHapus
  2. @Anonim Sip dah kalau begitu sob :)

    BalasHapus
  3. maksudnya copy bacaan ke counter strike .bat gimana kasi tau srenshootnya dong

    BalasHapus
  4. EVENING.
    sebelumnya maaf mengganggu.
    saya cuman mau nanya kenapa ya game cs saya default dan juga yg sudah di mod
    tulisan start,change game,options, dan quit gak muncul2 mas .
    jadi ngga bisa main mas,
    oh iya mas bisa liat video shot nya di http://youtu.be/mvyfrojD_r0
    mohon penjelasannya ???
    trimakasih.

    BalasHapus
  5. @harvestmoon more friends of mineral town:
    Faktornya ada 2
    1. Mungkin Counter Strike 1.6 belum compatible dengan Windows 8
    2. Coba instal ulang CS sobat siapa tahu ada file yang corrupt

    BalasHapus

- Komentar tidak mengandung unsur SARA akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur Pornografi akan dihapus
- Komentar tidak mengandung unsur SPAM akan di hapus

Klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar secepatnya.